Paket Tour Medan 3 Hari/2 Malam



Hari 01: Medan – Parapat – Samosir Tour – Parapat (L,D)                                                                     
Setibanya di Bandara Internasional Polonia Medan, penjemputan oleh guide, kemudian meninggalkan Medan menuju Parapat yang berjarak tempuh 176 km (4 jam perjalanan) via Pematang Siantar. Dalam perjalanan berhenti di Toko Paten untuk belanja snack local yaitu tengteng dll dan Patung Dewi Kwan Im. Setibanya di Parapat, dengan ferry menyeberang ke Pulau Samosir mengunjungi Desa Tomok untuk melihat tari Tor-tor Sigale-gale (donasi pribadi) dan peninggalan Raja Sidabutar, dan juga shopping souvenir kerajinan warga setempat. Kembali ke Parapat, check in hotel dan makan malam.
        
Hari 02: Parapat – Brastagi – Medan (B,L,D)
Setelah makan pagi di hotel, menuju Brastagi berhenti di bukit Simarjarunjung yang berhawa sejuk, sambil menikmati pisang goreng dan bandrek/kopi goreng (biaya sendiri) dengan view danau toba dan sekitarnya. setelah itu kita pergi ke air terjun Sipisopiso, air terjun tertinggi di Indonesia. Perjalanan dilanjutkan, tiba di Berastagi mengunjungi Bukit Gundaling untuk melihat kota Brastagi dan pemandangan gunung Sibayak dan Sinabung. Kemudian shopping di pasar buah dan bunga, berbelanja buah, sayur, cindera mata, disini juga dapat menunggang kuda dan naik delman. Selanjutnya kembali menuju Medan, check in hotel dan makan malam.
        
Hari 03: Medan City Tour – Airport (B)
Setelah makan pagi dan check out dari hotel, city tour mengunjungi Istana Maimoon, Mesjid Raya, Kesawan Deli, rumah Tjong A Fie, dan belanja oleh-oleh (bika ambon, meranti, sirup markisa, pancake durian) sampai tiba waktunya ditransfer ke airport untuk penerbangan anda selanjutnya.

Harga per orang twin/triple sharing (dalam Rupiah):