Paket Tour Medan 4 Hari/3 Malam



Hari 01: Medan – Parapat (L,D) 
Setibanya di Bandara Internasional Polonia Medan, penjemputan oleh guide, kemudian meninggalkan Medan menuju Parapat yang berjarak tempuh 176 km (4 jam perjalanan) via Pematang Siantar. Dalam perjalanan berhenti di Toko Paten untuk belanja snack local yaitu tengteng dll dan Patung Dewi Kwan Im. Perjalanan dilanjutkan hingga tiba di Parapat, check in hotel dan makan malam.

Hari 02: PARAPAT – SAMOSIR TOUR – BRASTAGI (B,L,D)
Setelah sarapan pagi, dengan menggunakan ferryboat kita tour setengah hari menuju Pulau Samosir mengunjungi Desa Tomok untuk melihat dari dekat tarian SIGALEGALE dan sejarah peninggalan Suku Batak Toba dengan Kuburan Batu Raja Sidabutar. disini juga kita dapat berbelanja souvenir hasil kerajinan warga setempat. Kembali ke Parapat setelah makan siang kita tinggalkan Danau Toba Menuju Brastagi (dataran tinggi Karo) singgah dan mengunjungi Simarjarunjung dan Sipisopiso Waterfall, tiba di Brastagi check in hotel dan istirahat.
Hari 03: BRASTAGI – MEDAN (B,L,D)                         
Setelah sarapan pagi, perjalanan di lanjutkan ke Bukit Gundaling untuk melihat gunung api yang masih aktif, Gunung Sibayak (2.172 meter) dan Gunung Sinabung ( 2.417 meter) lalu ke Pasar buah, berbelanja buah, sayur, cindera mata, juga disini kita dapat menunggang kuda dan naik sado, lalu mengunjungi taman Alam Lumbini (Pagoda Swedagon). Selanjutnya menuju Kota Medan melalui jalan pegunungan, tiba di Medan, anda dibawa city tour mengunjungi: Istana Maimoon, Mesjid Raya dan Shopping centre, sampai waktunya makan malam di local restaurant. Check in hotel dan istirahat
Hari 04: Medan – airport (B)
Makan pagi di hotel, free program, selanjutnya diantar ke airport untuk penerbangan selanjutnya